nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iklan Sabun Bikin Arumi Bachsin Ketagihan Waxing

Gita Ramadian, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 18:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 15 195 630118 cJy0z1PK2o.jpg Arumi Bachsin (Foto: Kapanlagi)

SEMPAT membintangi iklan sabun beberapa waktu lalu, Arumi Bachsin yang dituntut agar kulitnya bersih dan mulus pun melakukan waxing. Gara-gara tuntutan tersebut, kini Arumi jadi ketagihan melakukan waxing meski harus menahan sakit.

Wanita yang memiliki bulu ditubuhnya kerap dipandang seksi. Namun tidak sedikit pula yang menganggap bulu di tubuh menganggu penampilan. Pemain sinetron, Arumi Bachsin salah satunya.

Dituturkan gadis berambut panjang tersebut, ia lebih nyaman dengan tampilan kulit yang tak ditumbuhi banyak bulu. Padahal, dulu ia sempat bermasalah dengan bulu yang lumayan banyak tumbuh di tubuhnya.

"Sekarang sih sudah tidak ada bulunya, karena aku waxing," ujar pemain film Hattrick tersebut saat ditemui Okezone di Gedung High End Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (15/5/2012).

Gadis berusia 18 tahun ini mengatakan, alasan melakukan waxing yang sering dilakukannya dikarenakan tuntutan pekerjaannya di dunia hiburan. "Waktu itu aku jadi iklan produk sabun mandi, jadi kulitnya harus putih bersih," jelas Arumi.

Gara-gara hal tersebut, Arumi pun akhirnya harus menjalani proses waxing yang cukup menyakitkan. Namun anehnya, ia justru ketagihan. Kini, gadis yang mengawali karir di dunia modelling tersebut malah merasa nyaman dengan tubuh yang bebas bulu. Bahkan, Arumi merasa aneh jika bulu di tubuhnya mulai tumbuh kembali.

Tak heran, pemain film 18+ ini secara rutin melakukan waxing di salon kecantikan setidaknya dua bulan sekali. Usai waxing, Arumi merasakan efek jika bulunya membutuhkan waktu lebih lama untuk tumbuh kembali. 

"Untuk bulu-bulu di tangan dan kaki sebulan setelah waxing memang sudah mulai tumbuh, tapi aku jadi merasa lebih bersih saja. Kalau pakai handbody juga rasanya licin, beda dengan dulu," tambah mantan kekasih Miller ini.

Anak pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch ini juga merasa waxing membuat penampilannya lebih baik, terutama saat ia menjalani sesi pemotretan. "Kalau banyak bulunya kan kasihan editornya harus mengedit buluku," tutupnya sambil tertawa. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini