Menikmati Tidur di Hotel Beratapkan Langit (I)

Mutya Hanifah, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2012 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 409 630778 C04w4DXbnm.jpg Amangiri Resort: Utah, Amerika Serikat (Foto: CNTraveler)

BANYAK hotel menyajikan pemandangan indah kota dari balik jendelanya. Namun, hotel-hotel berikut membiarkan Anda menikmati langsung pemandangan menakjubkan tersebut, dengan kamarnya yang dibuat tanpa atap dan dinding.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari CNTraveler:

L'Albereta, Italia

L'Alberta adalah hotel yang terletak di Bukit Franciacorta, Italia. Hotel ini terletak di tengah-tengah kebun anggur yang menghadap ke arah Danau Iseo yang indah.

Ingin suasana lebih romantis? Tekan saja tombolnya, dan atap kamar Anda akan terbuka, menampilkan pemandangan langit yang indah sementara Anda tidur nyaman di kasur mewah L'Albereta dengan aroma mawar, melati, dan anggrek.

Amangiri Resort: Utah, Amerika Serikat

Resor ini terletak di Navajo, negara bagian utah. Navajo adalah gurun luas yang merupakan tempat melihat bintang terbaik di Amerika Serikat. Langitnya bersih tanpa polusi dan penuh bintang. Karena itulah, Amangiri Resor menyediakan kamar khusus yang diletakkan di luar ruangan, tanpa atap dan dinding sehingga Anda bisa menikmati pemandangan bintang di langit tanpa batas.

Las Ventanas Al Paraiso, Mexico

Di kamar hotel yang terletak di ujung Semenanjung Baja, Meksiko, ini Anda dapat menikmati pemandangan 180 derajat dari Laut Cortes. Dengan tempat tidur seukuran king-size, Anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam dari kamar ditemani angin laut yang berhembus hangat. Kemudian pada pukul 22.00, dari kamar terbuka ini Anda dapat melihat pertunjukan kembang api yang berlangsung di kota.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini