nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Diomeli Mama, Arumi Bachsin Ogah Potong Rambut

Gita Ramadian, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2012 07:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 17 195 631105 5wL0oY0W9Q.jpg Arumi Bachsin (Foto: Kapanlagi)

MESKI merasa bosan dengan rambut panjangnya, Arumi Bachsin harus menahan hasrat untuk memotong rambutnya. Alasannya, ia takut diomeli sang bunda.

Rambut panjang banyak diidamkan wanita. Namun demikian, memiliki rambut tersebut dalam waktu cukup lama membuat Arumi jenuh. Gadis berdarah Palembang, Bengkulu, dan Belanda ini pun sempat memiliki keinginan untuk memotong pendek rambutnya.

"Aku penasaran saja seperti apa sih rasanya memiliki rambut yang pendek," tuturnya pada Okezone saat ditemui di Gedung HighEnd Kebon Sirih Jakarta, baru-baru ini.

Diakuinya, rambut panjang yang dimilikinya tersebut memang sudah lama memercantik tampilannya. Namun, cuaca panas yang melanda ibukota menjadi alasan Arumi untuk memotong rambutnya.

Sayang, Arumi terpaksa mengurungkan niatnya tersebut karena masih ada kontrak dengan produk kecantikan. Selain itu, alasan lain yang membuat pemeran film 18+ ini bertahan dengan rambut panjangnya adalah sang mama.

Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi ini juga melarangnya memotong rambut. "Kalau aku potong rambut pasti mama yang akan marah. Soalnya dari dulu mama sudah bilang jangan sampai aku potong rambut pendek," tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini