Intip Kostum Unik Lady Gaga (I)

Gita Ramadian, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 29 634374 xlc5MeVZkg.jpg Lady Gaga (Foto: Hairy)

KOSTUM yang unik sepertinya menjadi salah satu strategi Lady Gaga mencuri perhatian publik. Dengan penampilannya yang selalu ajaib, tak heran bila penampilan Gaga selalu ditunggu para penggemarnya.
 

Keberanian Gaga menembus pakem berbusana membuatnya muncul sebagai ikon fesyen yang patut diperhitungkan. Beberapa desainer papan atas pun digandeng Lady Gaga untuk merancang kostumnya.

 

Berikut ini beberapa kostum unik Lady Gaga yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

Kostum Merah ala Kerajaan

 

Pada 2008, Lady Gaga berkesempatan menghibur Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillip. Gaga mengenakan gaun latex dengan ekor sepanjang 20 kaki. Penyanyi bernama asli Steffani Germanota ini melengkapinya dengan riasan merah di sekeliling mata yang membuat penampilannya kian dramatis. Dia mengaku pakaiannya terinspirasi oleh Ratu Elizabeth I yang gemar mengenakan kerah berukuran besar yang mengembang. Namun, saat bertemu Ratu Elizabeth, Gaga melepas kerah bajunya tersebut.

 

Dress Gelembung

 

Pada beberapa konsernya, pelantun lagu “Judas” ini mengenakan dress seperti gelembung sabun. Namun, sebenarnya gelembung tersebut terbuat dari plastik. Kostum ini merupakan hasil karya tim kreatif Gaga yang tergabung di Haus of Gaga. Sebelumnya, konsep baju ini pernah diusung desainer Hussein Challayan pada pergelaran busana pada 2007.

 

Dress Rambut

 

Penyanyi asal New York ini kerap menggunakan rambut sebagai busananya. Salah satunya, saat menghadiri sebuah acara penghargaan yang digelar di Kanada. Gaga mengenakan dress yang bagian bustier-nya terbuat dari kepangan rambut. Sementara, bagian roknya terbuat dari rangkaian rambut pirang yang menjuntai. Tidak sampai di situ, Gaga melengkapinya dengan tas tangan yang lagi-lagi terbuat dari rambut. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini