Intip Kostum Unik Lady Gaga (II)

Gita Ramadian, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 29 634390 sCI9OaZFOM.jpg Lady Gaga (Foto: Getty Images)

TAK hanya sukses di jalur musik, Lady Gaga mendulang kepopuleran dari penampilan fesyennya yang selalu menarik perhatian. Gaga berani menampilkan kostum panggung yang tidak pernah dipikirkan orang sebelumnya.
 

Tidak sedikit pula pendapat miring yang dilontarkan padanya karena gaya berbusananya yang di luar kebiasaan. Berikut ini rangkuman beberapa kostum unik Lady Gaga yang dari berbagai sumber.

 

Baju Lobster

 

Lady Gaga mengenakan baju terbuat dari plastik yang memerlihatkan bagian dalam tubuhnya. Untuk menutupi puting payudaranya, ditempel-lah plester yang membentuk lambang plus (+). Keanehannya tidak sampai di situ saja, Gaga juga mengenakan topi berbentuk lobster yang bagian antenanya mengelilingi mata penyanyi 26 tahun ini.

 

Baju Daging

 

Ini merupakan salah satu kostum Lady Gaga yang paling kontroversial. Saat menghadiri MTV Video Music Awards 2010, Gaga hadir dengan dress yang terbuat dari daging mentah. Untuk melengkapi penampilannya yang luar biasa, penyanyi lagu Born This Way ini mengenakan sepatu dan aksesori rambut yang terbuat dari daging. Adalah Franc Fernandez, desainer keturunan Argentina yang membuatkan dress tersebut.

 

Biarawati Seksi

Saat tampil di Atlantic City, New Jersey, penyanyi yang kerap dijuluki Mother Monster ini mengenakan baju topi ala biarawati untuk menutupi rambutnya yang kala itu berwarna kuning. Yang menyulut kontroversi karena Gaga mengenakannya bersama dress tembus pandang yang terbuat dari karet. Lagi-lagi, bajunya mengekspos bagian dalam tubuhnya. Plester putih kembali digunakan untuk menutupi bagian intim dari payudaranya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini