Intip Kostum Unik Lady Gaga (III-Habis)

Gita Ramadian, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 29 634421 6d8CB6YpFL.jpg Lady Gaga (Foto: Getty Images)

KREATIVITAS Lady Gaga dalam berbusana tak ayal membuat penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini semakin melambung di seluruh dunia. Apapun dapat menjadi inspirasi Gaga dalam berpakaian, mulai dari boneka, daging, hingga mutiara semua dikemas wanita 26 tahun ini dengan gayanya yang khas.
 

Meski kerap menuai kontroversi, tidak sedikit pula yang ikut terinspirasi oleh Gaga dalam berbusana. Berkat gaya berbusananya yang di luar kebiasaan, Lady Gaga mampu berkompetisi dengan penyanyi lain yang telah lebih dulu berada di industri hiburan.

 

Berikut ini beberapa penampilan unik Lady Gaga seperti dirangkum dari berbagai sumber.

 

Bunga Raksasa

 

Saat meninggalkan sebuah hotel di London, Gaga mengenakan busana renda hitam transparan yang memerlihatkan bagian dalam tubuhnya. Yang membuat penampilannya makin ajaib, yaitu aksesori di kepalanya yang berbentuk mawar hitam superbesar. Bahkan, ukuran aksesori tersebut lebih besar daripada kepalanya sendiri dan menutupi seluruh bagian wajahnya, kecuali mata, hidung, dan bibirnya.

 

Mutiara di Wajah

 

Orang biasa menggunakan mutiara sebagai aksesori, seperti kalung, gelang, maupun cincin. Namun, bukan Lady Gaga namanya bila tidak tampil ajaib. Dia tampil serbaputih, tidak hanya busana, namun kulitnya juga dicat putih. Gaga menghadiri sebuah acara amal di New York dengan taburan mutiara yang ditempelkan di wajahnya. Dia juga mengenakan topi ala militer, bikini, jaket, dan sepatu ankle boots supertinggi yang semuanya ditaburi mutiara.

 

Ratu Petir

 

Tahun 2010, Gaga menghadiri acara Grammy Awards dengan busana layaknya ratu petir. Busana yang dikenakan Gaga berwarna silver penuh dengan taburan glitter yang membuatnya malam itu terlihat sangat bersinar. Baju yang digunakan Gaga juga berpotongan tajam dan nampak berbahaya bila disentuh. Penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 ini juga mengenakan topi berbentuk kilatan petir. Kostumnya malam itu karya Armani Prive, sementara topinya merupakan hasil rancangan Phillip Treacy.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini