Hal-Hal Memalukan Saat Berhubungan Seks (II-Habis)

Gita Ramadian, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2012 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 03 197 640527 clJzh39zJS.jpg Gagal bercinta (Foto: Corbis)

MENIKMATI hubungan intim dengan pasangan tentu menjadi dambaan setiap orang. Namun, jangan sampai Anda melakukan perilaku terlarang ini.
 

Saat bercinta, Anda begitu menghayati kenikmatannya hingga terkadang melakukan kesalahan. Ada beberapa kesalahan yang sifatnya alami, namun tetap fatal. Tidak hanya membuat Anda malu, namun kesalahan ini dapat membuat mood pasangan menjadi rusak. Dengan begitu, kenikmatan yang ingin Anda rasakan pun terancam gagal. Karenanya, hindarilah beberapa hal memalukan ini.

 

Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Indian Sutras.

 

Sendawa

Melakukan ciuman yang penuh gairah sering dilakukan orang kala melakukan seks. Bayangkan bila pasangan berada tepat di hadapan wajah Anda, dan tiba-tiba Anda bersendawa. Aroma tidak sedap keluar dari mulut Anda dan tercium oleh pasangan. Hal ini dapat menjadi momen yang memalukan bagi semua orang, meskipun hal ini alami.

 

Sperma di wajah

Beberapa pria memiliki fantasi untuk melepaskan sperma di wajah pasangannya, sayang hal ini dapat menjadi momen memalukan bagi Anda. Bila Anda tidak sengaja mengeluarkannya di wajah pasangan, mungkin hal itu memberikan kenikmatan tersendiri bagi Anda. Namun, bila wanita membenci hal itu, siap-siap saja mendapatkan getahnya.

 

Salah menyebut nama

Beberapa pasangan memiliki fantasi tentang lawan jenis yang menarik secara seksual, terutama selebriti. Namun, bisa jadi Anda juga menikmati fantasi dengan rekan kerja. Untuk menambah kenikmatan, Anda memanggil pasangan dengan nama yang salah. Hal ini tidak hanya membuat suasana hati pasangan drop, namun juga memicu pertengkaran yang buruk bagi hubungan Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini