nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Ampuh Hilangkan Noda Hitam di Wajah Tanpa Laser

Gita Ramadian, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2012 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 06 15 28 647837 pDP1Ei67NU.jpg White Perfect Laser Series (Foto : L'Oreal)

NODA hitam di wajah menjadi gangguan terbesar yang dialami wanita. Namun, Anda tak perlu khawatir. Tanpa laser, noda-noda tersebut pun bisa terkikis.

Setiap wanita lahir dengan kecantikannya masing-masing. Sayangnya, kemunculan noda hitam di wajah kerap mengganggu kecantikan alami para wanita. Tentu wanita sangat cemas dengan gangguan tersebut. Pasalnya, wajah cantik dan bersinar ialah modal utama bagi seorang wanita.

Melarikan diri pada kosmetik wajah menjadi alternatif yang banyak diburu wanita. Pasalnya, problem utama wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis ialah sinar matahari. Salah satu masalah yang sering dialami perempuan Indonesia ialah noda hitam dan warna kulit tidak merata.  Untuk mengatasinya, banyak orang mengambil langkah singkat dengan melakukan perawatan kulit dengan laser. Solusi ini dianggap tepat dan cepat untuk mengatasi masalah kulit tersebut. Namun, faktor harga yang sangat mahal membuat banyak wanita tidak bisa mengambil prosedur perawatan ini.

Sebagai salah satu produsen kosmetik terbesar di dunia, L’Oreal mengerti betul kebutuhan wanita Indonesia. Untuk memanjakan dan memberikan ketenangan bagi mereka, L’Oreal mengeluarkan rangkaian White Perfect Laser Series.

“Kandungan ellagic acid  mampu menyamarkan noda hitam dan membuat warna kulit menjadi lebih merata,” tutur Monika Sugiharso, Marketing Manager PT. L’Oreal Indonesia pada acara konferensi pers di Fable Club, Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 14 Juni 2012.

Inovasi terbaru dari L’Oreal ini memberikan dua langkah untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah tanpa melalui proses laser, namun memberikan hasil yang sama efektifnya.  Ini merupakan produk pencerah pertama dari L’Oreal yang berani membandingkan dengan treatment laser. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini