nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glamor, Kebaya Nikah Audy Berhias Bordir Motif Burung

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 18 Juni 2012 12:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 18 29 649103 qM3xUFVf11.jpg Audy & Iko Uwais (Foto: Ist)

AUDY Item bakal tampil glamor dan elegan saat melangsungkan pernikahan dengan kekasih hatinya, Iko Uwais. Hal tersebut terlihat dari kebaya yang dirancang Andre Frankie untuknya.

Tampilan glamor sepertinya bakal membalut tubuh Audy di hari pernikahannya. Sebuah kebaya berwarna putih dan silver yang dipersiapkan desainer Andre Frankie akan mempercantik tampilan Audy yang akan dipersunting Iko Uwais pada 25 Juni mendatang.

Untuk memberikan kesan mewah sekaligus elegan, Andre sengaja membubuhkan taburan kristal, mutiara, dan aksen bordir pada rancangannya.

“Saya memadukan kebaya dengan look modern tersebut dengan kerah sabrina dan bordir,” tutur Andre Frankie saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Motif bordir tersebut, sambung Andre, diberikannya pada bagian kerah dan tangan. Selain untuk memberikan kesan cantik, penempatan bordir juga memberikan efek elegan sekaligus melangsingkan.

“Motif bordir yang saya buat tidak terpaku pada suatu motif. Jadi, ada motif burung dan beberapa motif lainnya. Saya juga menempel motif bordir di tangan agar terkesan langsing. Selain itu, saya menaburkan sekira 3.000 kristal, baik di kerah dan berbagai pinggiran material lace,” tutup Andre.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini