nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ovi Dian Aryani Merasa Seksi Saat Olahraga

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2012 17:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 19 195 650023 u7N73t9Gnf.jpg Ovi Dian Aryani (Foto: Runi Sari B/Okezone)

BIASANYA, wanita merasa seksi ketika mengenakan pakaian atau aksesori yang melekat pada tubuhnya. Tetapi, itu semua berbanding terbalik dengan apa yang dianggap seksi oleh Ovi Dian Aryani, Runner Up I Miss Indonesia 2012.
 

Dara cantik yang akrab disapa ini Ovi ini dikenal sebagai sosok yang mempunyai mimpi besar dan pantang menyerah. Gadis yang sekarang ini tinggal sendiri di Jakarta ternyata memiliki hobi berolahraga untuk menghilangkan stres. Menurut Ovi, olahraga membuatnya merasa seksi.

 

Baginya, seksi bukan dari apa yang ditonjolkan dalam hal berpenampilan. Keseksian timbul saat dirinya melakukan sesuatu, contohnya saat fitnes.

 

“Saya justru merasa seksi bukan dari pakaian yang saya pakai, tapi saat ngegym. Ketika tubuh saya berkeringat karena berolahraga, di situlah saya merasa diri saya seksi,” tutur gadis yang sempat meraih Best Speaker English Debate dan menjadi juara pertama English Debate se-Malang ini saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Jakarta, Selasa (19/6/2012).

 

Tak hanya itu, putri dari pasangan Lazuardi Ardiman dan Veni budiarsih ini mengatakan bahwa kegemarannya berolahraga bukan hanya untuk membentuk tubuhnya agar terlihat seksi. Namun, hal itu modal agar menjaga kesehatan dan tubuh yang fit dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

 

“Selain seksi saat ngegym, banyak orang juga sih yang bilang kalau mata saya seksi. Kata mereka, mata saya itu seperti mata orang India,” tutupnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini