Inilah Rahasia Langsing Fergie ''Black Eyed Peas''

Gita Ramadian, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2012 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 22 195 651897 37CfEoPpaU.jpg Fergie (Foto: Corbis)

MEMILIKI tubuh yang langsing dapat diperoleh dengan berbagai cara. Bagi Fergie, jus merupakan rahasia di balik tubuh indahnya.

 

Meski telah berusia 37 tahun, bukan berarti Anda tidak dapat memiliki tubuh yang indah. Hal ini dibuktikan oleh Fergie, salah seorang personel grup Black Eyed Peas.

 

Pada majalah Shape, dia mengaku dengan membuat sari buah dan sayur menjadi jus merupakan cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan sehat. Hal ini merupakan saran yang dia dapat dari suaminya, Josh Duhamel.

 

“Josh menunjukkan buku The Beauty Detox Solution karangan Kimberly Snyder. Semua tentang jus sebagai sebuah gaya hidup. Saya juga tidak berencana mengikuti sepenuhnya, namun saya menambahkan makanan super tersebut dalam sistem tubuh saya dengan jus hijau,” kata perempuan bernama asli Stacey Ferguson, seperti dilansir Okezone dari Femalefirst.

 

Namun demikian, Fergie mengaku masih suka mengonsumsi makanan yang tidak sehat. “Saya sangat suka makan di restoran cepat saji. Saat ini saya terobsesi dengan kacang Taco Bell, cheese burrito dengan saus hijau, dan ekstra keju,” tutup perempuan berambut pirang ini. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini