nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Anggun Enggak Ada Waktu Nyalon

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2012 16:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 29 195 656173 7wDBE5dyDR.jpg Anggun (Foto: Wahyu Utami/Okezone)

KULITNYA yang eksotis disertai bentuk tubuh yang seksi menjadikan Anggun tampil cantik dan menggoda. Soal diet dan perawatan kecantikan pun sudah dia ketahui apa yang harus dilakukan.

 

Saat bertandang ke Jakarta untuk menghadiri P&G Celebration for London 2012 Olympic Games yang dihelat Kamis malam, 28 Juni 2012, Anggun tampil menawan dengan balutan busana warna gold bronze yang sesuai dengan kulit tubuhnya. Gaun simpel berbahan satin sutra disertai detail mutiara pada garis V bagian depan membuat Anggun tampil sesuai dengan keindahan namanya.

 

Tampilannya malam itu memukau banyak tamu yang hadir. Kecantikan alami dia pancarkan tanpa harus bertata rias tebal. Guna memiliki kecantikan seperti itu, Anggun pun mengaku tidak melakukan diet, tapi dia mengerti makanan apa yang dapat membuatnya gemuk.

 

“Aku enggak diet, tapi aku belajar mengerti apa yang bikin badan aku gemuk. Kalau yang bikin gemuk aku itu gula,” katanya ditemui Okezone di Annex Building, Upper Room, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Ditambah kesibukan dan padatnya jadwal yang luar biasa, wanita yang ditunjuk PBB sebagai duta pangan dunia ini mengatakan, akan memanfaatkan waktu tidur sebisa mungkin. Namun, diakuinya juga kalau dia tidak ada waktu untuk olahraga.

 

“Kalau olahraga itu enggak ada waktu ya, apalagi ke salon,” tutupnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini