nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Pemain Spanyol Rayakan Kemenangan di Lapangan Hijau

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 02 Juli 2012 17:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 02 196 657490 Ae2JoMl8CD.jpg Fernando Torres dan buah hati (Foto: Vancouversun)

KEMENANGAN Spanyol dalam perhelatan Piala Eropa mengulik penasaran untuk melihat bagaimana para pemain merayakan prestasi tersebut dengan orang terkasih. Seperti apa cara mereka merayakan kemenangan tersebut?
 

Euforia kemenangan Spanyol atas Italia dengan skor 4-0 di Euro 2012 yang berlangsung di stadion Olympic Stadium Kiev, Ukraina, Senin (2/7/2012) dini hari sepertinya masih terasa hingga saat ini. Namun, di luar sorak sorai kemenangan tersebut, ada pemandangan menarik yang pantas diulik.

 

Seperti dilansir dari Vancouversun, beberapa pemain memiliki cara tersendiri merayakan kemenangan dengan orang tercinta. Ya, apalagi kalau bukan kehadiran keluarga dan orang terkasih yang menjadi saksi kemenangan dari para pemain Spanyol tersebut.

 

Bagi para pemain, keluarga memberikan arti tersendiri, keluarga menjadi motivator terbesar saat mereka bertanding di lapangan hijau. Karenanya, ketika mereka mereguk kemenangan, kehadiran keluarga menjadi momen berarti untuk berbagi kebahagiaan tersebut.

 

Fernando Torres, salah satunya. Striker Chelsea ini semalam merayakan euforia kemenangan La Furia Roja di lapangan bersama sang istri, Olalla Dominguez, serta kedua buah hatinya, Nora dan Leo. Mereka terlihat asyik bermain-main bersama untuk merayakan kemenangan sang ayah di tengah lapangan hijau.

 

Tak hanya Torres, sejumlah pemain Spanyol lainnya juga terlihat memboyong istri dan anak-anaknya ke lapangan, seperti Jordi Alba, Alvaro Arbeloa, dan Alvaro Negredo. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini