Posisi dan Trik Mudah Gapai Orgasme (III-Habis)

Gita Ramadian, Jurnalis · Senin 02 Juli 2012 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 02 197 657529 nRDme5HvGj.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Corbis)

KENIKMATAN orgasme menjadi klimaks terpenting dalam agenda seksual. Sayangnya, tak semua pasangan mudah meraih titik ini karena berbagai alasan. Apakah Anda ingin mewujudkannya bersama pasangan?

Dalam urusan bercinta, orgasme adalah kunci dari kedahsyatan yang bisa menggiring keintiman tersebut menjadi sebuah pengalaman sensasional. Tak heran ketika klimaks tersebut tidak teraih, maka agenda seks pun akan terasa hambar. Guna mewujudkan orgasme yang maksimal, maka kedua pasangan harus saling mengerti satu sama lain, terutama dalam memberikan stimulasi dan rangsangan di titik yang tepat. Apalagi, wanita pada umumnya memerlukan waktu lebih lama dalam menyalakan gairahnya.

Ingin mendapatkan orgasme dengan cara yang mudah? Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan, seperti dilansir Cosmopolitan:

 

Rangsangan Berbeda

Saat bercinta umumnya pasangan akan fokus pada bagian bawah tubuh. Padahal itu bukanlah satu-satunya yang dapat menghadiahkan kenikmatan. Sentuhlah puting sehingga Anda merasakan kenikmatan tersendiri. Beri pijatan, sentuhan, cubitan, atau apapun yang membuat Anda merasa nikmat. Sensasi ekstra tersebut dapat membuat Anda mencapai orgasme dengan lebih cepat.

Posisi Sendok

Anda dapat memanfaatkan posisi sendok ini untuk meraih kenikmatan orgasme. Berbaringlah dalam posisi di mana Miss V dapat bertemu dengan Mr P.

Biarkan suami melakukan penetrasi saat ia berbaring di satu sisi. Jangan  ragu untuk menarik tangannya dan memberikan panduan untuk menstimulasi bagian klitoris Anda.

Berbagi Fantasi

Fantasi saat bercinta merupakan sebuah hal yang didambakan pria. Untuk itu jangan ragu untuk membisikkan fantasi ternakal Anda padanya. Bisikkan hal tersebut saat ia sedang fokus melakukan pentrasi. Kata-kata akan menggiring Anda pada imajinasi dan mengantarkan kenikmatan orgasme pada Anda. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini