Kejutan Ini Bikin Gairah Seksual Pria Memanas

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 09 Juli 2012 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 08 197 660429 FXwREJ5ht0.jpg

MEMANASKAN gairah pria dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yakni menyuguhkan kejutan seksual untuknya.

Kehidupan seksual sering kali dilanda kebuntuan dan kejemuan. Agar semakin segar, memanaskannya dengan kejutan menjadi alternatif yang dapat dilakukan. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan, seperti dilansir Indian Sutras.

Menjilati tubuhnya

Saat sedang bermesraan, berikan kejutan padanya dengan menjilati tubuh pria. Cobalah beberapa gerakan liar untuk membuat gairah seksualnya membuncah.

Bergerak seksi

Nah, pria akan menyukai kejutan ini. Mulailah beberapa gerakan sensual yang merangsang tubuh pasangan Anda. Misalnya, menari perlahan-lahan ketika Anda berada di atas dia. Bergeraklah naik turun dan goyangkan perut dengan embut. Jangan terlalu keras melakukannya atau hanya akan menyakiti alat genitalnya.

Stimulasi diri saat berhubungan seks

Bagaimana mencapai orgasme sementara dia sibuk mencoba beberapa trik foreplay untuk Anda? Pria mana pun akan terkejut melihat seorang wanita berusaha untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri dan mencapai orgasme. Untuk itu, stimulasi diri Anda saat berhubungan seks dengan menggunakan jari-jari Anda. Berikan sentuhan pada diri sendiri sambil menikmatinya begitu kuat. Jangan biarkan dia menyentuh Anda. Ini merupakan salah satu cara untuk membuat pria terangsang dengan cepat.

Seks dalam kegelapan

Matikan lampu dan kejutkan dia dengan mengikat matanya dengan penutup mata. Anda juga dapat menutup mata Anda dan mulailah melakukan hubungan seks didalam kegelapan. Kondisi ini akan membuat Anda berdua merasa bebas untuk mengeksplorasi tubuh masing-masing.

Mengambil alih kontrol

Kejutkan pasangan dengan mengubah peran Anda. Daripada berbaring di bawah dia dan menikmati kesenangan, saatnya Anda berada di posisi atas. Pria suka kejutan ini karena mereka juga ingin merasakan didominasi wanita seksi mereka. Jangan dengarkan dia dan lakukan apapun yang Anda suka. Dominasi tersebut pasti akan membuatnya gila. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini