nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadya Mulya Pilih Barang Branded sebagai Investasi

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2012 17:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 11 29 662037 2CV38btmCT.jpg Nadya Mulya (Foto: Google)

BERINVESTASI dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tidak saja dalam bentuk produk perbankan, tapi juga melalui koleksi barang bermerek, seperti yang dilakukan Nadya Mulya.
 

Presenter dan bintang iklan Nadya Mulya mengaku lebih memilih barang fesyen bermerek untuk menunjang penampilannya. Menurutnya, membeli barang bermerek lebih memiliki nilai investasi untuk kemudian hari.

 

“Aku senang memadupadankan. Kalau untuk tas memang lebih senang yang bermerek karena tiap tahun nilainya bertambah, bisa 10 persen naiknya,” tuturnya saat ditemui Okezone usai acara peluncuran novel Dollhouse, di The Cone, FX Plasa, Jakarta, Selasa, 10 Juli 2012.

 

Bagi Nadya, memiliki produk fesyen dari merek ternama juga bisa menjadi warisan bagi kedua putrinya. Meski demikian, tak berarti semua barang yang dipilihnya dari deretan label ternama.

 

Diakui wanita kelahiran 19 Februari 1980 ini, meski menggemari produk fesyen luar, tak jarang juga memilih untuk membuat baju sendiri di penjahit langganannya.

 

“Aku juga ada penjahit sendiri, karena nomor satu harganya jauh lebih murah. Kalau aku lagi mengisi acara, request suka yang ajaib-ajaib, jadi nyarinya juga susah. Kalau ke penjahit, bisa dua hari saja sudah jadi,” tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini