nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wisatawan Muda! Libur Lebaran di Singapura Bertabur Hiburan

Mutya Hanifah, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2012 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 20 409 666146 5vRKbzrbKw.jpg Liburan Lebaran di Singapura akan diramaikan konser-konser seru (Foto: hpility.blogspot)

BULAN puasa memang baru saja akan dimulai, tapi tidak ada salahnya Anda mulai merencanakan libur Lebaran. Singapore Tourism Board (STB) telah menyiapkan berbagai paket wisata menarik untuk segala kalangan usia.

Bagi para wisatawan muda dan remaja, tahun ini adalah saat yang tepat untuk menghabiskan libur lebaran di Singapura. Pasalnya, akan ada deretan konser musik dari band-band legendaris ternama.

Bersiaplah kembali ke era 60an dan 90an dengan kehadiran The Beach Boys pada 22 Agustus 2012 dalam tur reuni ke-50 tahun mereka. Sebelum menonton The Beach Boys, pastikan Anda tidak melewatkan penampilan Garbage pada 21 Agustus 2012 yang akan membawa Anda kembali ke masa 90an.

Selain itu, ada pula deretan musisi lainnya, seperti New Order (22 Agustus 2012), musisi karismatik James Morrison (2 Oktober 2012), serta band asal Irlandia dan Scotlandia yang telah memenangkan banyak penghargaan platinum, Snow Patrol (6 Agustus 2012), hingga penyanyi legendaris lainnya Louis Hoover (18-21 Oktober 2012) yang akan tampil membawakan lagu-lagu Frank Sinatra juga akan menghibur para penggemarnya di kawasan Asia Tenggara, terutama dari Indonesia.

Selain konser-konser band legendaris dunia, akan ada pula acara balap Formula 1 yang akan memacu adrenalin Anda. Pada September nanti, Formula 1 Singtel Singapore Grand Prix 2012 akan kembali hadir di Singapura, tepatnya 21-23 September 2012 di Sirkuit jalanan Marina Bay. Selain menjanjikan balapan F1 yang seru, sederet acara hiburan yang menghadirkan para musisi internasional juga akan menghibur para pengunjung.

Sambil menyaksikan balapan F1 yang dilengkapi sirkuit jalanan menantang terbentang melintasi berbagai landmark favorit di Singapura, pengunjung dapat bersantai menikmati pesta bertabur bintang di Singapura dalam penampilan spektakuler dari Maroon 5, Katy Perry, Noel Gallagher's High Flying Birds, Jay Chou, Bananarama, Pretenders, dan The Proclaimers sekaligus di waktu bersamaan.

”Selama tahun 2012 ini, Singapura akan dibanjiri dengan rangkaian hiburan dan kegiatan yang tidak kalah serunya dibandingkan sebelum-sebelumnya, yang siap dinikmati oleh setiap pengunjung,” kata Kenneth Lim, Regional Director ASEAN & Oceania Singapore Tourism Board, dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Jumat (20/7/2012).

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini