1001 Cara Dapatkan Seks yang Hot (III-Habis)

Gita Ramadian, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2012 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 25 197 668471 SBWezYH2n2.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Corbis)

LUPAKAN gerakan akrobatis dari kitab Kamasutra Anda sejenak. Dengan melakukan beberapa cara mudah ini, seks luar biasa tak lagi menjadi khayalan.

 

Seks telah menjadi subjek paling sering dibicarakan oleh manusia. Mengapa demikian? Tentu karena seks merupakan cara terampuh untuk menuangkan hasrat dan gairah yang terpendam. Nah, jika Anda berencana melakukannya bersama pasangan malam ini, tak ada salahnya menyimak artikel ini. Niscaya, kenikmatan seks bukan lagi sekadar impian.

 

Berikut ini beberapa tip mendapatkan kenikmatan bercinta, seperti dilansir IVillage.

 

Lingerie

 

“Gunakan lilin untuk menciptakan catwalk, kemudian berjalanlah dengan lingerie favorit Anda,” kata Ali Cudby, penulis buku Busted: The Fab Foundations Guide to Bras that Fit, Flatter and Feel Fantastic.

 

Show ini dapat dinikmati oleh pasangan maupun Anda sendiri, bergayalah dengan pose yang seksi dan kagumi gerakan Anda.”

 

Melihat diri Anda dengan busana yang seksi dapat menjadi cara yang mudah untuk membuat Anda dan pasangan merasa bergairah.

 

Waxing

 

“Lakukan Brazilian bikini wax untuk mendapatkan stimulasi seks bagi Anda dan pasangan,” kata praktisi kecantikan selebriti, Christina Perrino. Mungkin Anda merasakan sedikit sakit saat berada di ruang waxing, namun hasil yang didapatkan sepadan. Anda akan merasa lebih sensitif selama bercinta karena merasa terawat dan siap untuk seks.

 

Pastikan setidaknya menunggu hingga 24 jam sebelum Anda bercinta. “Penting untuk mengistirahatkan pori-pori rambut kemaluan Anda. Tak ada yang lebih buruk daripada tergesek rambut yang baru tumbuh,” sambung Perrino. Dia juga menyarankan untuk menghindari mandi dengan air panas atau terlalu dingin, berenang di air yang mengandung klorin atau air laut, serta olahraga yang menyebabkan Anda berkeringat.

 

Berbagi fantasi

 

Panggil pasangan Anda ke kamar, kemudian tanpa peringatan, mulailah berdiskusi mengenai fantasi seksual, saran Joel D Block, Ph.D, terapis seks sekaligus penulis buku Sex Comes First.

 

“Memang kesannya berisiko, namun pengakuan seperti itu biasanya justru berakibat baik. Membagi rahasia yang intim dan mengeluarkan fantasi terdalam seperti menemukan harta karun yang erotis,” katanya.

 

Ada elemen berbahaya yang dapat menajamkan indera dan memberikan Anda pemicu hormon yang membuat suasana hati Anda senang dan siap untuk babak selanjutnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini