Usir Kejenuhan, Eksperimen Seks Ini Patut Dicoba (I)

Gita Ramadian, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2012 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 27 197 669306 3r6pml6G0V.jpg Bermesraan di tempat tidur (Foto: Corbis)

BOSAN dengan ritual bercinta yang itu-itu saja? Berkreasilah dengan apa pun yang ada di rumah Anda dan dapatkan sensasi yang berbeda.

Kejenuhan kerap melanda pasangan dalam hal bercinta. Namun, jangan biarkan hal ini berlarut-larut bila Anda tak ingin masalah ini mengancam keharmonisan rumah tangga. Anda dapat menyingkirkan kejemuan tersebut dengan menciptakan kreativitas di tempat tidur bersama pasangan. Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Ivillage.

Sensasi dingin

"Mungkin terdengar berlawanan, namun mendinginkan tubuh pria yang sedang bergairah justru membuatnya semakin terangsang," kata Joel D. Block. Ph.D., terapis seks dan penulis buku Cracking the Love Code: A Tale of Discovery. Why?

"Sensasi yang berbeda akan meningkatkan stimulasi, sensitivitas kulit dan meningkatnya hormon endorfin."

Menurut para ilmuwan, sel-sel syaraf akan merespon perubahan temperatur tubuh meski sekecil apapun. Jadi, ketika Anda memberi sensasi dingin pada salah satu bagian tubuhnya, Anda membuat seluruh tubuhnya merasa waspada untuk kesenangan berikutnya.

Block menyarankan untuk menggunakan buah beri yang dibekukan. Sebaiknya, pilihlah buah beri dengan kulit halus seperti blueberry. Mintalah suami Anda untuk berbaring dan secara lambat oleskan buah beri tersebut dari leher hingga ke seluruh tubuhnya, ke atas kakinya, kemudian menurun dan naik lagi. Hindari bagian paling sensitifnya saat percobaan pertama. Untuk membuatnya semakin bergairah, jilatlah buah beri yang mulai mencair tersebut.

Pilihlah rasa

Untuk membuat sensasi dingin yang lain, es batu sering menjadi alternatif yang klasik. Namun, Anda masih dapat membuat sendiri pilihan lain untuk menciptakan sesi bercinta yang sensasional dengan pasangan.

"Manjakan pasangan Anda dengan es yang mengandung afrodisiak," saran Dana B. Myers, penulis buku The Official Booty Parlor Mojo Make Over.

"Saat menyiapkan eksperimen Anda, tambahkan beberapa tetes madu dan ekstrak vanila. Anda juga dapat melelahkan cokelat kemudian membuatnya menjadi bongkahan es. Buatlah kreasi sesuka Anda!" kata Dana.

Namun, Dana menyarankan untuk memasukkan es tersebut dalam mulut Anda dan menghantarkan sensasi dingin tersebut lewat ciuman menggoda ke seluruh tubuhnya.

Anda juga dapat menutup matanya dan meminta dirinya untuk menebak rasa dari es buatan Anda. Jika menebak dengan benar, berikan dia hadiah berupa seks yang terhebat di malam harinya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini