Wah, Sepatu Rancangan Madonna Terjual Habis

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2012 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 02 467 672445 wUa549Qb48.jpg Sepatu koleksi Madonna (Foto: Google)

MADONNA tidak hanya terkenal sebagai penyanyi kelas dunia. Debutnya sebagai perancang sepatu menuai sukses. Alas kaki rancangannya mengalahkan sepatu merek Marc Jacob, Aldo Rise, dan United Nude.

 

Lini sepatu rancangan Queen of Pop ini diberi nama Truth or Dare by Madonna dan dijual di department store Selfridges, London.

 

Pada awal kemunculannya, sepatu ini paling sukses dari segi penjualan, sehingga bisa mengalahkan penjualan ritel dari perancang sepatu jenis Aldo Rise, United Nude, Swedia Hasbeens, dan Marc hasil karya Marc Jacobs.

 

Manajer penjualan sepatu Selfridges, Helen Attwood berkata, "Sangat mendebarkan melihat respons pelanggan kami menyukai proyek koleksi Truth or Dare ini. Dan, akhirnya telah terbukti menjadi yang paling laris tahun ini. Madonna adalah salah satu selebriti paling sukses yang dapat memasarkan sepatunya bersama kami,” bebernya, seperti dikutip Femalefirst.

 

Berbagai model sepatu yang dikeluarkan Trurth or Dare sepekan yang lalu, tengah terjual habis hingga detik ini. Koleksi itu datang dalam palet warna monokrom, terdiri dari pumps, ankle boots, boots dan stileto.

 

Dengan model yang diberikan ternyata menjadi begitu populer, sehingga toko-toko retailer perlu memesan kembali beberapa item dari koleksi sepatunya.

 

Helen menambahkan, "Kami telah memesan kembali untuk hampir setengah model sepatu yang telah laku terjual.” (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini