Cara-Cara Bikin Gairah Seks Pria Memanas (I)

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2012 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 06 197 673613 o2UPAyufL5.jpg Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

UNTUK membangkitkan gairah seks pria, Anda tidak perlu bekerja keras. Cukup simpan strategi yang membuat gairahnya membuncah.
 

Berpetualang di ranjang memang membutuhkan variasi dalam berbagai bidang. Tidak saja menyoal posisi, tapi juga waktu dan pengalaman demi terciptanya kenikmatan bersama.

 

Jika ingin mewujudkannya, perhatikan beberapa tip berikut ini, seperti dipaparkan Womenshealthmag.

 

Sebelum hubungan intim dimulai

 

Saat pagi hari, berikan dirinya pesan seksi untuk membangun gairahnya. “Apa yang akan kamu lakukan padaku nanti malam? Aku tidak sabar untuk mewujudkannya dan membuatmu segera menyelesaikan pekerjaan.”

 

Dalam mengirim pesan tersebut, pastikan untuk tidak menulis sesuatu yang terlalu serius. Menurut Ian Kerner, Ph.D, penulis buku She Comes First, merangsang merupakan tindakan imajinasi yang dapat dilakukan dengan menghidupkan media sensorik lainnya. Anda dapat mengisi kekosongan dengan menciptakan visual Anda sendiri. Kombinasikan kata-kata dan interpretasi sebagai bagian dari bentuk seks itu sendiri. Katakan padanya apa rencana yang hendak Anda lakukan padanya nanti  malam. Dan, hal itu pun akan membuat pikirannya tak sabar menanti malam sepanjang waktu.

 

Sementara untuk membuat Anda terangsang, Anda perlu menonaktifkan bagian otak yang dapat mengontrol ketakutan dan kecemasan. Rencanakan satu jam sebelum dia pulang ke rumah dengan mandi air hangat untuk menenangkan pikiran sekaligus membangkitkan ujung saraf Anda. Suhu air hangat akan membawa darah ke permukaan kulit dan membuat seluruh tubuh lebih sensitif terhadap sentuhan. Busa pun dapat membantu Anda turn on sambil mendengarkan musik favorit Anda. Sebuah studi menemukan bahwa mendengarkan musik favorit akan membuat rileks seseorang dan melancarkan tekanan darah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini