Sinyal-Sinyal Pasangan Payah di Ranjang (I)

Gita Ramadian, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2012 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 06 197 673961 LOWSy6dXHD.jpg Seberapa payah pasangan Anda? (Foto: Corbis)

INGIN mengetahui seberapa payah pasangan Anda di ranjang? Yuk, perhatikan beberapa tanda ini.

 

Skill dalam bercinta memang menentukan kepuasan yang akan Anda rasakan. Namun lebih dari itu, ternyata tak hanya kurangnya skill yang membuat agenda bercinta Anda menjadi lesu.

 

Bila tak ingin terjebak dengan pasangan yang tak jago di ranjang, tak ada salahnya Anda perhatikan beberapa hal ini. Berikut ini sinyal pasangan tak andal dalam bercinta, seperti dilansir Ivillage.

 

Kamar seperti kantor

 

Kamar Anda berantakan dan penuh dengan berkas-berkas pekerjaan? Tak ada yang melemahkan libido pria daripada stres pekerjaan. Karena itu, simpan seluruh agenda pekerjaan Anda saat ingin bercinta, seperti komputer, tumpukan tagihan, serta smartphone Anda, kata Cynthia Gentry, penulis buku What Men Really Want in Bed and What Women Really Want in Bed.

 

Langsung beranjak dari ranjang

 

Usai bercinta, wajar bila kamar atau ranjang Anda berantakan. Namun, bukan berarti Anda harus segera merapikannya saat itu pula. “Bagi sebagian pria, usai seks ialah saat yang tepat untuk sekadar bermesraan,” jelas Gentry.

 

Oleh karena itu, Anda tak perlu langsung beranjak dari ranjang untuk mandi pula. “Dan jangan pula merasa tersinggung bila dia langsung tertidur, ini merupakan tanda dia sangat puas,” sambungnya.

 

Membicarakan mantan

 

Menurut Gentry, ini merupakan ucapan terburuk yang mungkin dikatakan seorang wanita di ranjang. Pasangan Anda tidak ingin dibanding-bandingkan dengan pendahulunya. Dia sama sekali tak ingin mendengar apa pun tentang mantan, sebagaimana Anda merasa tak ingin tahu apa pun tentang mantan kekasihnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini