Sinyal Pasangan Anda Tukang Selingkuh (II-Habis)

Gita Ramadian, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2012 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 09 197 675690 XC4zBCUZLe.jpg Apakah dia selingkuh? (Foto: Corbis)

TAK ada satu orang pun yang senang apabila dikhianati oleh pasangannya. Karena itu, sebaiknya perhatikan apakah pasangan Anda gemar berselingkuh atau tidak.

 

 

Hampir semua orang mendambakan hubungan yang langgeng dalam percintaan. Terlebih bila Anda sudah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama. Namun bagaimana bila ternyata pasangan Anda gemar berselingkuh?

 

Agar terhindar dari pasangan tipe ini, sebaiknya Anda perhatikan ciri-cirinya. Sebagaimana dilansir College Candy:

Menutup akses

 

Secara tiba-tiba ia mengganti password dan tak membiarkan Anda menengok ponselnya. Ini merupakan tanda bahwa ia memiliki affair di luar.  

Teman baru di Facebook

 

Lewat jejaring sosial  ini, Anda memang dapat menemukan teman lama. Namun juga dapat menemukan ‘teman’ baru. Saat Anda melihatnya memiliki teman wanita yang belum pernah didengar sebelumnya dan wanita tersebut kerap me-like setiap status yang ditulis pasangan Anda, ya dia orangnya.

Tiba-tiba menjadi romantis

 

Pria memang tak akrab dengan hal-hal romantis, kecuali pada ulang tahun atau anniversary Anda. Namun di luar hal itu, pria sungguh alergi dengan hal ini. Makanya, bila secara tiba-tiba ia memanjakan Anda dengan berbagai kesenangan, Anda wajib curiga. Ia melakukan hal ini hanya untuk menutupi rasa bersalahnya.

Libido melemah

 

Saat ia sudah melewatkan satu, dua, atau tiga malam dengan wanita lain, wajar bila ia tak lagi butuh seks dengan Anda. Waspadalah bila ia mulai tak berselera pada hubungan yang intim. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini