Ternyata, Pria Orgasme Kurang dari Tiga Jam

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2012 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 13 24 676904 KjrUhNak68.jpg Pasangan mesra (Foto: Representical Picture)

PRIA lebih cepat mendapatkan orgasme dibandingkan wanita. Kenyataannya, pria hanya mendapatkan kurang dari tiga jam orgasme dalam hidup mereka.

Sebuah studi mengklaim, seorang pria mendapatkan hanya rata-rata kurang dari tiga jam orgasme sepanjang hidupnya. Orgasme merupakan kegiatan fisik dan sensasi emosional yang berpengalaman di puncak gairah seksual.

Ginekolog dari Gleneagles Hospital Singapura, Dr Fang Zhuang Wei mengatakan bahwa alasan kesibukan gaya hidup hari ini, pasangan hanya aktif secara seksual sebelum dan setelah pernikahan mereka, menurut laporan online.

Misalnya, dia mengatakan jika seorang pria merasakan orgasme rata-rata sekira 2,5 detik lebih dari 40 tahun dan berhubungan seks dua kali sepekan dengan istrinya. Dia juga akan menikmati orgasme dalam dua jam, 53 menit, dan 20 detik dalam hidupnya.

Menurut laporan media online China, jika seorang pria dapat hidup sampai 78 tahun, berarti dia telah orgasme setiap 2.02 detik. Dokter di China juga memperkirakan bahwa pria akan memiliki total 16 jam orgasme, seperti dilansir Mid Day. (ina)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini