Ruben & Wenda Saling Mengimbangi dalam Berpenampilan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2012 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 14 29 677699 cs82Yn33Pw.jpg Ruben Onsu dan Wenda (Foto: Google)

PENAMPILAN pasangan Ruben Onsu dan mantan personel girlband Cherrybelle, Wenda memang mengalami perubahan satu sama lain sejak menjalin hubungan. Keduanya kini tampil beda dan lebih matang dibanding saat masih sendiri-sendiri.

 

Ruben kini tampil lebih manly, dengan tubuh yang ramping dan jambang yang menghiasi wajahnya. Sebelumnya, publik memang mengenal Ruben dengan tampilan yang lebih gemulai. Sedangkan Wenda atau pemilik nama asli Sarwendah Tan yang dulunya lebih sering tampil dengan gaya remaja yang sangat girly, kini dianggap juga bisa mengimbangi penampilan Ruben sehingga terlihat menjadi lebih dewasa.

 

“Harus bisa saling mengimbangi penampilannya, bisa menyesuaikan,” tutur Sony Muchlison saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (14/8/2012).

 

Namun sebagai pengamat mode dan gaya hidup, Sony juga memberikan saran untuk penampilan keduanya. Menurut Sony, untuk mempertegas penampilan mereka yang telah berbeda dari sebelumnya, memang dibutuhkan perubahan secara keseluruhan. Tidak hanya secara fisik saja, tetapi juga sikap dan perilakunya sehingga ke depan tidak akan menimbulkan asumsi lain di tengah publik.

 

“Kalau di Eropa itu ada ungkapan don’t date with man who wear tight jeans, karena ya itu masih mencurigakan. Jadi, asumsi dari orang-orang tolong diperhatikan, jangan cuma dijadikan joke,” tutupnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini