Manggung, Nassar ''KDI'' Tetap Berbusana Elegan

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2012 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 15 29 677980 qVzXPfyHbh.jpg Nassar dan Muzdalifah (Foto: Dede/Okezone)

MUSIK dangdut yang banyak dipersepsikan dengan kehebohan berbusana berusaha ditampik Nassar “KDI”. Pria 24 tahun tersebut mengusung busana elegan saat manggung.

Selama ini, busana penyanyi dangdut identik dengan seronok atau heboh dengan hiasan pernak-pernik menyolok. Penampilan tersebut tentu menyiratkan keglamoran sekaligus keseksian.

Meski realitanya demikian, namun Nassar “KDI” memiliki pendapat berbeda seputar busana penyanyi dangdung. Bagi Nassar, busana penyanyi dangdut saat ini tidaklah seperti yang dipersepsikan. Justru busana penyanyi dangdut sekarang terlihat lebih elegan, sopan, dan trendi.

“Coba sekali-kali lihat Fashion TV dan bicarakan dengan para desainer untuk mencoba menggabungkan busana yang diinginkan dengan tren update sekarang,” kata Nassar.

Jika hal itu dilakukan, sambung Nassar, maka kostum dangdut bisa terlihat elegan.

 “Aku sendiri suka lihat Fashion TV dan dari situ biasanya aku suka terinspirasi untuk membuat pakaian panggung aku yang lebih elegan,” tuturnya saat ditemui Okezone di Istora Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Di mata Nazar, busana panggung pedangdut seharusnya bisa juga tampil bak penyanyi pop yang terasa berkelas dan elegan. Dengan tampilan tersebut, tentunya akan memberikan kesan mewah dan sopan bagi penyanyi yang bersangkutan.

“Sesuaikan kondisi saja, saat bernyanyi yang penting kan tampil baik. Jangan terlalu berlebihan di pakaian. Aku juga sudah mulai berusaha memperbaikinya, contohnya seperti sekarang,” tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini