Lagi, Lady Gaga Pakai Gaun Rancangan Tex Saverio

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2012 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 15 29 678212 Cwb8X0WUxO.jpg Gaga dengan busana Tex Saverio

LADY Gaga tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi. Pertengahan Agustus ini, dia telah mengeluarkan video Sneak Peak parfum hasil karyanya. Tak hanya itu, ternyata di dalam video si Mother Monster ini, dia mengenakan busana rancangan anak negeri, siapakah?

 

Wanita yang terkenal lewat lantunan lagu Just Dance ini tidak hanya hebat menunjukkan kepiawaiannya sebagai penyanyi, tapi juga terjun ke dunia baru dengan meluncurkan parfum bernama Fame. Dalam iklan pertama yang bertajuk The First Ever Black eau de perfume : LADY GAGA FAME  ini kental dengan nuansa hitam.

 

Tidak hanya itu, gaun yang mencirikan sosok wanita 26 tahun ini melekat membaluti tubuh dirinya. Uniknya, diketahui bahwa gaun yang dipakainya tersebut merupakan rancangan desainer Indonesia, Tex Saverio.

 

Desainer yang akrab disapa Tex ini sebelumnya sudah turut mendandani gaya berbusana Lady Gaga dalam setiap penampilan dan kesempatan. Kali ini, dia dipercaya kembali untuk menghiasi bentuk tubuh Gaga lewat hasil rancangannya.

 

Dengan tema iklan yang bernuansa hitam, busana rancangan Tex mengikutinya. Tampak Gaga mengenakan siluet busana hitam yang terbuat dari kulit dengan potongan busana yang seksi pada tubuhnya.

 

Sebelumnya Tex pun pernah mengatakan bahwa dia bersama manajemennya tetap menjalin hubungan baik dan terus melakukan komunikasi. “Saya dan manajemen memang masih berkomunikasi baik dengan pihak Lady Gaga, masih sering e-mail atau telefon,” ungkap Tex kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

 

Meski kehadiran konser Lady Gaga yang bertajuk Born This Way Ball Tour gagal digelar di Jakarta tempo lalu, namun karya Tex tetap ikut dalam rangkaian tur tersebut. Gaun couture berwarna putih rancangannya dipakai Lady Gaga selama konser di Asia.

 

“Iya, gaun rancangan saya dipakai Lady Gaga selama konser dia di Asia. Sebenarnya kalau dia jadi datang ke Jakarta, masih ada beberapa baju saya yang akan dikenakan olehnya,” tutup Tex. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini