Kehadiran Keluarga Motivasi Ines Bersinar di Miss World

Gita Ramadian, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2012 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 18 29 679491 oxg4YEuz44.jpg Ines Putri Tjiptadi (Foto: Miss World)

GUNA menampilkan yang terbaik pada malam puncak Miss World 2012, Ines Putri membutuhkan support yang besar. Keluarganya pun hadir untuk menunjukkan dukungan penuh bagi sang duta bangsa.
 

Satu bulan menjalani masa karantina yang penuh dengan kompetisi sengit, akhirnya tiba juga hari yang ditunggu-tunggu. Malam ini, final Miss World 2012 akan digelar dan menentukan kepada siapa Ivian Sarcos akan menurunkan mahkotanya.

 

Sebanyak 116 kontestan tengah melakukan persiapan ketat jelang malam puncak. Tak terkecuali, Ines Putri, Miss Indonesia 2012. Pada acara yang diprediksi akan ditonton satu miliar penduduk dunia ini, Ines akan berjuang guna memberikan performa terbaiknya. Akan tetapi, dara cantik ini membutuhkan dukungan yang besar, terutama dari keluarganya.

 

“Ya kehadiran keluarga sangat berarti,” tutur Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 pada Okezone lewat pesan BlackBerry Messenger, Sabtu (18/8/2012).

 

Ellen -panggilan Astrid Ellena- tahun lalu juga mewakili Indonesia untuk tampil di ajang Miss World yang digelar di London, Inggris. Karena itulah, dirinya mengerti sekali apa yang dibutuhkan dara asal Bali tersebut saat menghadapi malam puncak yang menegangkan.

 

“Ketika di atas panggung, para finalis bisa melihat bendera dari negaranya, dan orang-orang yang disayangi, otomatis mereka menjadi lebih percaya diri dan lebih termotivasi untuk bisa bersinar,” jelasnya.

 

Guna memberikan dukungan besar bagi sang buah hati, orangtua dan keluarga Ines pun sudah berada di Ordos, Mongolia, China.

 

“Kami sudah bawa banyak bendera Indonesia. Untuk yel-yel khusus memang tidak ada, tapi pasti kami akan teriak nama Indonesia saat final Miss World,” ungkap Demian Ardika, kakak sulung Ines lewat pesan BlackBerry Messenger kepada Okezone, belum lama ini.

 

Untuk diketahui, ajang Miss World tahun ini ada kategori baru yang dimunculkan, yakni Multimedia Award. Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.

 

Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi Ines Putri melangkah maju ke babak 15 besar saat final Miss World, 18 Agustus mendatang.

 

Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini