Pria Jenis Ini Harus Anda Hindari (I)

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2012 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 30 197 682980 aUp5raHGo6.jpg Sosok pria tampan (Foto: Corbis)

DALAM dunia sekarang ini, cinta seperti sebuah permainan. Dan dalam permainan ini, jika Anda tidak bermain cerdas, Anda pasti akan kalah.

Berikut adalah 10 jenis pria yang sebaiknya dihindari, seperti dilansir Mag for Women.

The Player

Orang ini suka bermain-main dengan cinta. Baginya, segala sesuatu adalah permainan, termasuk Anda. Jika dia terus bermain dengan emosi Anda sepanjang waktu, berubah pikiran dengan cepat, dan benar-benar tidak terduga serta tidak dapat diandalkan, Anda mungkin saja sedang berkencan dengan seorang pemain.

The Emotional Fool

Jika si dia sering membesar-besarkan semua yang Anda lakukan, tidak mempercayai Anda sama sekali dan melakukan pemerasan emosional sebagai cara untuk mendapatkan semua hal yang diinginkannya sepanjang waktu, Anda mungkin terjebak dengan orang dengan tipe ini. Pria seperti ini seperti rasa sakit di leher, menganggu!

The Gold Digger

Pria ini hanya mengejar uang Anda. Cinta Anda berarti apa-apa baginya. Dia menanyakan terlalu banyak pertanyaan pribadi tentang keuangan Anda, berharap agar Anda selalu memberinya hadiah atau menghabiskan uang untuknya. Hal ini jelas menunjukkan bahwa ia adalah cowok matre.

The Philanderer

Pria hidung belang adalah seorang Casanova. Dia begitu terbiasa bergonta-ganti pacar dan tidak bisa tetap setia kepada satu wanita bahkan jika ia ingin. Jika seorang pria terus berselingkuh di belakang Anda berulang kali, tidak ada keraguan bahwa Anda sedang menjalin hubungan dengan hidung belang.

The Abuser

Pelecehan atau penganiayaan tidak boleh ditoleransi, baik verbal atau fisik. Sebagai pacar, adalah hak Anda untuk menuntut rasa hormat. Tidak ada alasan baginya untuk melecehkan Anda. Pria seperti ini adalah larangan terbesar untuk dikencani. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini