nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atiqah Hasiholan-Ratna Sarumpaet Saling Ketergantungan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 03 September 2012 16:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 09 03 196 684465 IxHil6kZE7.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Mega/Okezone)

HUBUNGAN emosional antara ibu dan anak memang lebih erat dibanding dengan ayah. Maka tak jarang, seorang ibulah yang justru memiliki peran besar dalam kehidupan dan kesuksesan anak-anaknya. 

 

Sama halnya pengalaman yang dimiliki oleh pemain film Atiqah Hasiholan. Gadis cantik tersebut mengakui kalau  dirinya memang memiliki kedekatan yang luar biasa terhadap sang ibu.

 

"Aku dekat banget, saling ketergantungan, juga dukung karierlah," tuturnya saat berbincang secara eksklusif dengan Okezone di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2012).

 

Menurut putri aktivis dan seniman Ratna Sarumpaet, ibunya memiliki peranan yang besar terhadap kehidupannya, termasuk perkembangan kariernya saat ini.

 

"Aku selalu terbuka sama dia, belajar akting dari dia, diajari profesional," ucapnya.

 

Tak jarang, Atiqah yang sejak kecil memang sudah dikenalkan oleh dunia akting ternyata juga masih mendapat kritikan yang cukup pedas dari ibunya. Namun, semua itu disadarinya sebagai proses pembelajaran untuk mendapatkan yang lebih baik dari sebelumnya.

 

"Dia itu sayang sama aku. Apa pun itu, enak enggak enak pasti diomongin. Nantinya biar bisa jadi pembelajaran," tutupnya.

(tty)

Berita Terkait

Atiqah Hasiholan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini