Tampil Cantik Alami, Aura Kasih Gunakan Cara Tradisional

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 05 September 2012 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 05 195 685665 wA2SxGPT8L.jpg Aura Kasih (Foto: Gita/Okezone)

SEBAGAI public figure, menjaga penampilan adalah modal utama untuk tampil di hadapan publik, terutama penggemarnya. Penyanyi Aura Kasih pun membenarkan. Ia mengaku sangat memperhatikan penampilannya agar selalu terlihat cantik.

 

"Penting banget, kecantikan wajah dan tubuh, sama kebersihan kayak menicure, kan kebersihan kuku, rambut juga harus bersih dan rapi," jelas Aura saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2012). 

 

Bisa dibayangkan seberapa sering artis bertubuh sensual ini bolak-balik pergi ke salon demi mempercantik diri. Namun, pelantun Mari Bercinta itu justru mengaku tidak terlalu sering melakukan perawatan. Dirinya hanya menggunakan cara tradisional untuk perawatan.

 

"Perawatan enggak yang sering banget, ke salon paling untuk facial doang atau refleksi kaki. Biasanya pijat biar lebih segar. Rambut di hair spa. Alhamdulillah, enggak yang harus mahal-mahal, suntik sana sini. Tradisional aja. Pijit, lulur, totok muka enggak ngeluarin uang yang besar. Aku tradisional banget," terangnya.

 

Meski menggunakan cara tradisional, Aura tetap harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Padahal dirinya hanya melakukan perawatan di kediamannya.

 

"Budget, enggak nyampe 5 juta. Suka banget tradisional, suka perawatan di rumah, lebih asyik aja," tandasnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini