Tote Bag Ramah Lingkungan dari Daniel Mananta

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 467 686653 YFcIoiamJ1.jpg Tote bag (Foto: Damn! I Love Indonesia)

SIAPA sangka aktivitas yang kita lakukan setiap hari bisa membawa dampak serius pada bumi yang dipijak. Dengan melihat kondisi lingkungan yang semakin merosot setiap tahun, tentu diperlukan sebuah kepedulian untuk mengatasinya.
 

Dengan latarbelakang itu, salah satu label fesyen Damn! I Love Indonesia yang dinahkodai presenter ternama Daniel Mananta kembali meluncurkan produk baru. Namun, kali ini berupa tote bag yang ditujukan untuk mengurangi penggunaan kantung plastik.

 

Dalam release yang diterima redaksi Okezone, Daniel menganggap bahwa penggunaan kantung plastik selama ini telah banyak merusak lingkungan. Oleh karenanya, dengan mengusung konsep Green Could Be So Fashionable, tote bag atau tas serbaguna tersebut diharapkan bisa menjadi solusi untuk mengatasinya.

 

Tas ramah lingkungan  tinggi 45 cm dan lebar 45 cm ini terbuat dari bahan katun kanvas dengan kualitas tinggi. Dengan desain yang lebih modern, tentunya juga diharapkan bisa menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi melestarikan lingkungan. Meski begitu, mereka yang mengenakannya tetap bisa tampil gaya ala patriotik.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini