Raffi Ahmad Ingin Miss Indonesia 2013 Berwawasan Luas

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 08 September 2012 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 08 29 687072 QRRzPEHQKq.jpg Raffi Ahmad (Foto: Galuh/Okezone)

MENYELENGGARAKAN perhelatan internasional seperti Miss World 2013 tentu saja tidak mudah. Banyak persiapan yang dibutuhkan untuk membuat acara tersebut berjalan dengan lancar.

 

Demi mendapatkan kandidat yang terbaik, salah satu presenter Dahsyat, Raffi Ahmad menekankan bahwa Miss Indonesia berikutnya harus memiliki kriteria yang sesuai. Sebab, sebagai tuan rumah Miss World, sudah seharusnya Indonesia mengirimkan wakil yang terbaik di ajang tersebut.

 

“Yang jelas harus pintar, punya kepribadian yang baik, dan wakilnya juga harus yang cantiklah,” ujar Raffi saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (08/09/2012.)

 

Tak hanya itu, menurut aktor yang juga mulai memproduseri sebuah sinetron itu, sebagai Miss Indonesia juga wajib memiliki pengetahuan yang luas, terutama pengenalan budaya bangsa. Ini akan menjadi nilai tambah tersendiri saat berkompetisi dengan gadis-gadis cantik dari penjuru dunia,

 

“Wawasannya yang luas, karena nantinya bisa mengenalkan Indonesia juga. Jadi sepertinya pemilihan Miss Indonesia tahun ini harus diperketat dan semakin selektif lagi agar bisa dijadikan sebuah kebanggaan pada ajang Miss World nanti,” tutupnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini