nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel ''Idola Cilik'' Ingin Ubah Imej

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 11:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 09 13 195 689188 sdCQ8C5V27.jpg Angel Pieters (Foto: Katon/Okezone)

SELAMA ini, sosok Angel Pieters dikenal sebagai penyanyi cilik jebolan ‘Idola Cilik’. Namun, kini Angel tengah beranjak dewasa. Upaya untuk mengubah imejnya pun dilakukan. Sebagai langkah pertama, ia mulai mengubah penampilan rambutnya.

Memiliki rambut panjang sudah dimiliki Angel sejak ia kecil. Kini, di usianya yang sudah terbilang abege, Angel berharap bisa memiliki penampilan baru. Bosan, itulah yang ia rasakan bertahun-tahun berambut panjang. Namun sayang, hingga saat ini ia belum bisa merealisasikan keinginannya untuk mengganti model rambut lantaran belum mendapatkan ijin dari orangtuanya.

“Selama ini sih, aku identik dengan rambut panjang. Sebenarnya aku pengen skin rambut, tapi enggak dibolehin sama mama,” ujarnya pemilik nama Angelica Martha Pieters, saat ditemui Okezone secara eksklusif di kediamannya, di Sudirman Residence, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ya, Angel memang berharap bisa mengubah imejnya. Sosok idola cilik terlihat sangat ingin ia tinggalkan. Dan mungkin perubahan penampilan dapat ia realisasikan saat penggarapan single lagu ketiganya nanti.

“Jadi kita lihat saja rambutnya nanti akan seperti apa, karena sekarang kan imejnya masih anak-anak. Enggak nutup kemungkinan untuk mengubah semuanya di single berikutnya,” tutup gadis dara yang mengatakan tidak ada perawatan khusus untuk menjaga kesehatan rambut panjangnya sekarang ini. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini