nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maskara & Bulu Mata Make-Up Wajib Angel ''Idola Cilik''

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 11:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 09 13 195 689191 5sYvRhMDOW.jpg Angel Pieters (Foto: Katon/Okezone)

MAKE-UP tak luput dari kebutuhan seorang wanita. Make-up bahkan tidak hanya digunakan oleh wanita dewasa, remaja putri pun sudah mulai menggunakannya. Salah satu, remaja yang mulai mempunyai ketertarikan memakai make-up adalah Angel ‘Idola Cilik’.

 

Umurnya yang sudah mencapai 15 tahun ini, Angel sudah mulai menggemari penggunaan make-up pada wajah. Baginya, make-up dapat memberikan kecantikan beda dari yang lain.

 

“Aku suka banget sama make-up, gara-gara terinspirasi dari banyak hal. Jadi kalau lagi pergi ke luar negeri itu, pastinya aku berburu make-up. Ditambah lagi karena kebutuhan menyanyi juga, jadi aku belajar make-up dari beberapa tutorial di youtube,” ujarnya saat ditemui Okezone secara eksklusif di kediamannya, di Sudirman Residence, Jakarta,belum lama ini.

 

Untuk item make-up yang paling disukai oleh dara manis ini, ia selalu memilih bedak, blush-on, eye shadows, dan eyeliner. Selain itu, ia gemar sekali untuk permainan pada matanya dengan menggunakan mascara lebih banyak.

 

“Aku pernah baca, sebenarnya makin tipis kita pakai eyeliner makin bagus terlihat dimata daripada sebaliknya. Tapi aku lebih prefer main di maskara dan bulu mata,” tambahnya.

 

Tak hanya itu, Angel juga mengaku lebih suka mengumpulkan lipstik dan pilihan warna-warna nude serta pink. “Biasanya aku butuh waktu satu jam untuk make-up. Tapi kalau lagi kepepet bisa juga cepet,” tutup Angel yang mengaku menyukai warna ungu ini. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini