nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel ''Idola Cilik'': Operasi Plastik, Kenapa Enggak?

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 12:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 09 13 195 689198 Qhd3m4T5JT.jpg Angel Pieters (Foto: Katon/Okezone)

OPERASI plastik sepertinya sudah bukan hal yang tabu lagi di kalangan masyarakat. Mereka sudah sering melihat begitu banyak artis yang melakukan perombakan wajah demi terlihat cantik. Ini juga dirasakan oleh Angel ‘Idola Cilik’ yang mengatakan tidak menutup kemungkinan baginya melakukan bedah plastik di wajahnya.

 

Angelica Martha Pieters yang lebih akrab disapa Angel adalah runner-up ajang pencarian bakat Idola Cilik di stasiun televisi RCTI. Sekarang ini, di usianya yang ke-15, ia sudah mengenal begitu banyak peristiwa di lingkungan sekitarnya. Pun tentang isu mengenai maraknya operasi plastik.

 

Dalam menanggapi itu semua, menurut Angel, selama operasi plastik yang dilakukan untuk kebutuhan menunjang karir, tidak ada masalah. Meski, sebenarnya dapat dilakukan seperlunya saja, jangan terlalu berlebihan.

 

“Aku sih enggak masalah sama operasi plastik, karena mereka yang melakukannya pasti punya alasan sendiri. Jika itu untuk menunjang karir enggak masalah kok, walaupun sebenarnya penampilan natural itu lebih baik dibandingkan yang hasil operasi,” ujar gadis keturunan Ambon-Padang ini, saat ditemui Okezone secara eksklusif di kediamannya, di Sudirman Residence, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Dara berparas ayu ini juga mengatakan, tidak menutup kemungkinan jika dirinya melakukan operasi plastik juga di kemudian hari. Saat ditanya bagian tubuh mana yang ingin dia perbaiki. Dengan mantap Angel mengungkapkan, mungkin bagian hidung.

 

“Karena sebenarnya sebagai entertainer kadang-kadang kita harus berani jika ingin meraih keberhasilan dan tujuan yang ingin dicapai. Jadi harus berani maju. Kalau pun nanti aku akan melakukan operasi plastik, aku juga tidak akan melakukannya di dokter yang biasa-biasa saja. Kemungkinan aku akan ke amerika kalau perlu bertemu dengan dokter bedah plastik langganan artis-artis Hollywood,” tukasnya. (ina).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini