nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel ''Idola Cilik'' Suka Cowok Gaya British

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 12:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 09 13 197 689201 I69PZCvGpD.jpg Angel Pieters (Foto: Katon/Okezone)

DI masa peralihan beranjak dewasa, gejolak perasaan cinta pasti sedang menggebu-gebu. Mendapatkan sosok kekasih idaman tentu keinginan tiap remaja wanita. Angelica Martha Pieters yang lebih akrab disapa Angel ‘Idola Cilik’ merasakan hal yang sama dalam melihat sosok kekasih idaman. Seperti apa?

 

Gadis kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1997 ini, sekarang sudah bukan bintang cilik lagi. Menduduki kelas 1 SMA, Angel sedang tumbuh seperti bunga yang baru saja mekar. Di umurnya sekarang ini, ia tidak menampik jika dirinya masih sering galau dan labil dalam menentukan sesuatu. Namun, untuk urusan cowok yang ia sukai, Angel mengaku punya kriteria tersendiri.

 

“Aku enggak suka tipe cowok yang kurang ajar. aku suka banget sama cowok yang sopan, lucu, humoris dan tentunya gaya berpakaiannya harus rapi. Kaya dia pakai kemeja seperti gaya cowok british gitu, aku suka banget,” ujarnya saat ditemui Okezone secara eksklusif di kediamannya, di Sudirman Residence, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Selain itu semua, Angel juga mengatakan sangat menyukai sosok cowok yang pintar, sehingga saat diajak ngobrol, si pria memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas.

 

“Dia juga harus cinta sama keluarganya sendiri, karena aku percaya akan satu hal, seorang pria tidak akan menjadi pria sejati jika ia tidak bisa menghabiskan waktunya dengan keluarganya,” tambah Angel yang dikenal sebagai gadis bertalenta dalam hal bernyanyi.

 

Ketika ditanya apakah ia sudah menemukan kekasih yang sesuai dengan kriterianya, dengan wajah tersipu, Angel mengangguk. Tetapi sayangnya sekarang ini sudah menjadi mantan kekasihnya.

 

Dikatakan Angel, hubungan percintaan yang sebelumnya ia jalin bersama pacar berjalan sangat membingungkan. Namun demikian, kedekatan yang terjalin sejak keduanya duduk di bangku SMP itu begitu memiliki arti yang mendalam.

 

Lalu sudah pernahkah Angel ciuman? Ditanya begitu, Angel langsung tertawa. “Untuk urusan ciuman pertama, rahasia dong! Aku enggak bisa bilang karena itu terlalu privasi,” tutupnya sambil tersipu malu. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini