Personel 5 Bidadari Pilih Cantik Sehat Alami Tanpa Pemutih

Niken Anggun Nurani, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 13 486 689226 8932FAx2sK.jpg Girlband 5 Bidadari (Foto: Niken/Okezone)

MARAKNYA penggunaan pemutih wajah membuat konsumen banyak yang terjebak dengan produk-produk yang menjanjikan memutihkan wajah dengan instan. Padahal para konsumen yang rata-rata wanita ini tidak tahu efek samping dari penggunaan pemutih ini.

 

Wanita Indonesia kebanyakan mengingikan untuk tampil dengan wajah lebih putih. Dan banyak cara dilakukan untuk membuat wajah menjadi lebih cerah dan lebih putih. Salah satunya dengan memakai produk pemutih wajah baik yang berbentuk krim atau yang sedang tren saat ini, suntik pemutih wajah.

 

Namun, cara instan tersebut tidak berlaku bagi para personel 5 Bidadari. Menurut girlband Indonesia yang digawangi oleh Iva, Dinda, Givry, Devi, dan Wulan ini, tanpa pemutih, wajah bisa tetap cantik dan sehat.

 

“Untuk jadi cantik kita harusnya merawat wajah sejak masih muda, dengan merawat sebaik-baiknya, kulit kita akan sehat dan cantik, tanpa perlu pemutih,” ujar Dinda, salah satu personel girlband Indonesia 5 Bidadari, saat ditemui Okezone di studio 1 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, usai tampil di acara musik Dahsyat, Kamis (13/09/2012).

 

Tanggapan 5 Bidadari tersebut juga didukung oleh salah satu anti-aging consultant Erik Tapan dr, MHA. Dikatakan dr.Erik, penggunaan pemutih pada wajah bisa mendatangkan efek samping.

 

“Penggunaan produk pemutih wajah harus disesuaikan dengan indikasi pasien, jangan asal memilih produk apalagi menggunakan suntik pemutih. Anda tidak pernah tahu apa efek samping dari penggunaan pemutih wajah apalagi yang suntik," ujar dr.Erik yang ditemui Okezone secara eksklusif di Klinik L’Melia, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Pria lulusan Universitas Sam Ratulangi Manado ini menegaskan, ada baiknya jika Anda melakukan konsultasi dengan dokter ahli sebelum melakukan perawatan wajah. “Jika Anda ingin memakai pemutih wajah lebih baik konsultasikan dengan dokter ahli, dan lihat seberapa penting Anda menggunakan pemutih tersebut," tutupnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini