nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Kerutan, 5 Bidadari Rajin Bersihkan Wajah

Niken Anggun Nurani, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 19:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 09 13 486 689575 vxXr2byD85.jpg 5 Bidadari (Foto: Niken/Okezone)

SELEBRITI merupakan public figure yang sangat memperhatikan penampilan. Salah satu hal yang ditakuti adalah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.

 

Penuaan dini terjadi akibat dari gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang tidak baik, dan radikal bebas. Selebriti merupakan kalangan yang cukup rentan terkena penuaan dini. Aktivitas yang tinggi, pola tidur yang kurang, dan penggunaan make up yang tebal dapat menjadi penyebab munculnya penuaan dini.

 

Sebagai salah satu artis pendatang baru, girlband 5 Bidadari menyadari pentingnya menjaga wajah untuk mencegah penuaan dini. “Kita mesti rajin membersihkan muka dari make up setelah manggung. Make up kan cukup keras buat muka, kalau enggak dibersihkan dengan maksimal, takutnya nanti muncul kerutan di wajah,” tutur penyanyi lagu Jadikan Aku Sahabatmu ini pada Okezone sesuai mengisi acara musik Dahsyat di Studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (13/9/2012).

 

Ahli estetika dr. Lalan Melia, Dipl. CIDESCO seorang juga memberikan saran, “Untuk mencegah kerutan muncul, Anda harus merawat wajah sejak usia muda. Jangan menggunakan obat anti-aging justru setelah keriput muncul, karena itu akan sia-sia saja. Pemilihan kosmetik yang tepat juga berpengaruh bagi kesehatan wajah Anda,” jelasnya.

 

Selain rajin membersihkan wajah setelah menggunakan make up, para personel 5 Bidadari juga menggunakan vitamin dan krim wajah untuk menunjang perawatan. “Kita juga suka mengonsumsi vitamin E, krim malam dan krim siang, konsumsi buah, sayuran dan cukup air juga penting biar kulit kita tetap sehat. Selain itu, kita juga melakukan perawatan facial untuk mengangkat kulit mati dan kotoran pada wajah,” tutupnya.

(tty)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini