Ngambek, Yeyen Lidya Pilih Kurung Diri

Gita Ramadian, Jurnalis · Senin 17 September 2012 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 17 197 691171 kkVxRdAbpr.jpg Yeyen Lidya (Foto: Katon/Okezone)

PERTENGKARAN dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar. Menghadapi hal ini, Yeyen Lidya memilih untuk berdiam diri di kamarnya.

Menikah merupakan impian banyak pasangan. Sayangnya, menjalani pernikahan tidaklah semudah masa pacaran. Berbagai cobaan siap menerpa kelangsungan rumah tangga pasutri. Hal tersebut juga dirasakan oleh penyanyi dan presenter seksi, Yeyen Lidya.

“Suami saya selalu bilang kalau saya ini orangnya tidak punya hati, karena memang kurang peka dan sensitif,” ungkap istri Karebet Pramudiarto ini saat wawancara eksklusif dengan Okezone yang berlangsung di kediamannya, kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, 14 September 2012.

Selama menjalani pernikahan keduanya ini, wanita kelahiran Solo ini mengaku tidak mengalami pertengkaran mengenai hal-hal yang berkaitan dengan prinsip. “Kebanyakan berantemnya karena komunikasi saya memang buruk,” tandas ibu satu anak ini.

Diakui Yeyen, dirinya menyadari kelemahan ini, namun ia tetap tak bisa mengubah sikapnya. “Padahal apa susahnya ya untuk membicarakan apa yang saya mau dan tidak mau. Tapi ya itu dia, saya juga tidak tahu kenapa tidak bisa,” ujar wanita yang menghabiskan masa SMA di Solo, Jawa Tengah ini.

Bila sudah bertengar, wanita seksi ini tidak suka mendiskusikan masalahnya. “Kalau sudah marah, saya lebih baik kunci kamar saja,” tutupnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini