Ogah Waxing, Mikha: Bulu Itu Seksi

Gita Ramadian, Jurnalis · Minggu 23 September 2012 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 195 693421 53uaYTvlAz.jpg Mikha Tambayong (Foto: Elang/Okezone)

MEMILIKI bulu-bulu halus di tubuh kadang dianggap mengganggu. Tak sedikit pula yang memilih waxing untuk menyingkirkannya.

 

Setiap manusia dilahirkan dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Meski demikian, penampilan tetap sering dianggap menjadi hal yang utama. Berbagai hal juga ditempuh guna mendapat kecantikan yang diinginkan.

 

Kecantikan juga identik dengan kulit yang halus tanpa cela. Gangguan kecil seperti bekas luka atau bulu-bulu halus yang tumbuh di tubuh pun, kadang dirasa perlu untuk dihilangkan. Namun, hal ini tidak terjadi pada penyanyi remaja, Mikha Tambayong.

 

"Saya menerima tubuh saya apa adanya. Kalau memang ada bulu di tangan dan kaki, untuk saya tidak masalah," kata gadis berdarah Ambon ini secara eksklusif kepada Okezone usai mengisi acara Dahsyat di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

 

Karena merasa percaya diri, keponakan penyanyi legendaris Harvey Maleiholo ini pun enggan melakukan prosedur waxing. "Untuk apa sih, toh kulit saya juga tetap kelihatan bersih," ungkap kekasih Aldy Fairuz.

 

Keberadaan bulu-bulu di tubuh juga kadang identik dengan keseksian. Lantas, adakah gadis berwajah manis ini merasa dirinya seksi?

 

"Seksi kan tidak harus tampil terbuka. Saya seperti ini saja sudah percaya diri dan itu seksi," tutupnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini