Rangsang Wanita lewat Fantasi Bercinta

Gita Ramadian, Jurnalis · Rabu 26 September 2012 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 25 197 694857 OncnVf7NlO.jpg Intim di ranjang (Foto: Corbis)

APAKAH Anda ingin membangun gairah bercinta pada wanita? Stimulasi gairahnya lewat fantasi-fantasi seksual.

Menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dapat diraih dalam berbagai cara. Salah satunya ialah dengan menjaga kehidupan seksual Anda tetap berwarna. Untuk mendapatkannya, Anda perlu senantiasa menjaga gairah seksual tetap hangat.

Berikut ini merupakan langkah untuk membuat hubungan seksual Anda selalu bergairah, sebagaimana dikutip Galtime.

Fantasi bercinta

“Tak seperti pria, otak wanita berperan penting dalam menunjang kenyamanan, dan kepuasan seksual,” ungkap Darren Michaels, penulis buku Flipside Erotica, Both Sides of the Story.

Hal ini berarti Anda harus cukup percaya pada pasangan dan mengendurkan pertahanan. Saat Anda mampu melakukan ini, banyak kemungkinan yang akan muncul. “Ini merupakan kunci untuk meninggalkan zona nyaman Anda,” sambung Michaels.

 

Pelan-pelan

Mungkin Anda bosan terus-menerus melakukan rutinitas yang sama. Namun tinggalkan rutinitas tersebut dengan perlahan. Dr.Ramani Durvasula, seorang psikolog klinikal menyarankan wanita untuk mengambil momen nyaman dan merefleksikannya dalam fantasi seksual. “Lakukan fantasi tersebut selama Anda dan pasangan merasa aman,” tukasnya.

Langkah paling mudah ialah dengan membicarakan fantasi yang Anda miliki. “Mendiskusikan masalah fantasi merupakan hal yang sangat sensual, meskipun hal tersebut tak dilakukan,” sambung Durvasula.

Mulailah bicara

Mengungkapkan apa yang Anda inginkan dalam fantasi seks merupakan hal yang sangat seksi. “Daripada memberi tahu apa yang tak disukai, Anda dapat memberitahunya apa yang paling membuat Anda terangsang,” jelas Dr.Michelle Callahan, seorang pakar seks. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini