Seks, Orang Inggris Sempatkan Angkat Telepon

Gita Ramadian, Jurnalis · Selasa 25 September 2012 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 25 197 694929 XTRjkSBQ6h.jpg Telefon saat seks (Foto: Corbis)

APA yang akan Anda lakukan saat telepon berdering di tengah-tengah seks? Jawabannya mungkin beragam. Namun menurut survei, orang Inggris akan tetap mengangkatnya.

 

Tak ada yang dapat menghilangkan momen romantis daripada pasangan yang sibuk dengan teleponnya. Jadi bayangkanlah bila hal itu terjadi saat Anda tengah menikmati seks.

 

Satu dari tiga orang Inggris menganggap bahwa mengangkat telepon selama seks masih dapat dimaafkan. Asalkan hal tersebut mengenai berita yang penting. Sama halnya dengan urusan di ranjang, 51 persen respon menyatakan menerima telepon saat pernikahan tidak masalah. Demikian halnya dengan menerima telepon saat makan malam, dimana 54 persen responden dapat menerimanya.

 

“Sepertinya negara ini sangat takut untuk ketinggalan gossip, tak peduli apa yang sedang mereka lakukan,” ungkap Srini Gopalan, Consumer Director dari Vodafone UK, pihak penyelenggara survei. Namun hal ini bukan beratu Anda harus mengangkat telepon, saat makan malam romantis atau di ranjang.

 

Penemuan lebih lanjut menyatakan sebanyak 90 persen orang mengaku tidak dapat hidup tanpa teleponnya, karena khawatir melewatkan berita penting lewat gadgetnya, demikian seperti dikutip Femalefirst.

 

Lantas apakah Anda juga akan menerima telepon saat sedang bercinta? (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini