Pakai Kalung, Penampilan Charly Keren

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 27 September 2012 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 27 29 696142 yu0Wm2KgaY.jpg Setia Band (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

BAGI pria metroseksual, memakai aksesori pada bagian tubuhnya dirasa perlu untuk menunjang penampilan. Meski Charly awalnya tidak mau mengakuinya, tapi vokalis Setia Band ini merasakan bahwa memakai kalung telah membuat penampilannya keren.
 

Pria lulusan Fakultas Seni Musik Universitas Pasundan, Bandung ini mengatakan, memang tidak ingin ada perubahan apa pun pada penampilannya karena dengan penampilan yang sekarang inilah yang menjadikan identitasnya di depan masyarakat, terutama penggemarnya.

 

Bukan berarti dia tidak ingin mengikuti tren fesyen terbaru, hanya saja menurutnya gaya yang diusung saat ini sudah nyaman pada dirinya.

 

"Penggunaan aksesori kalung ini memang sudah aku pakai untuk melengkapi penampilanku sehari-hari. Ini hanya sebagai pelengkap karena kalau enggak pakai kalung seperti ada yang dirasa kurang," tuturnya sambil menunjukkan kalung yang selalu menemani lehernya tersebut saat bertemu dengan Okezone secara eksklusif di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (27/9/2012).

 

Kalung berwarna hitam dengan bandul putih yang terbuat dari batu permata itu selalu melengkapi penampilan Charly kemana pun berada. Dengan memakai kaus model V-neck warna putih, serta celana kulit warna hitam yang membaluti kakinya, Charly merasa dengan membubuhi kalung pada lehernya sudah membuat penampilannya sempurna.

 

"Enggak harus kok, tapi kalau enggak pakai kalung serasa ada yang kurang saja," tutup pria berambut lurus ini. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini