Masih Kencang, Yeyen Belum Mau Suntik Botox

Gita Ramadian, Jurnalis · Jum'at 28 September 2012 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 195 696226 RUlkGM199R.jpg Yeyen Lidya (Foto: Katon/Okezone)

PROSEDUR injeksi botox seringkali dianggap sebagai solusi terbaik untuk menghilangkan kerut-kerut di wajah. Namun, Yeyen Lidya masih menganggap kulitnya kencang dan belum membutuhkan hal ini.

Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dalam setiap suasana. Oleh karena itu, tak heran bila ada istilah beauty is pain. Hal ini bukanlah omong kosong belaka, pasalnya ada berbagai cara menyakitkan demi mendapat kecantikan yang diinginkan.

Seiring dengan berjalannya waktu, usia dapat memakan kecantikan kulit. Munculnya keriput serta garis-garis halus di wajah seringkali dituduh sebagai perusak kecantikan seseorang. Untuk menghilangkannya, salah satu solusi yang paling banyak diambil ialah injeksi botox.

"Sempat terpikir sih untuk botox, tapi sepertinya belum untuk sekarang-sekarang ini," kata presenter seksi Yeyen Lidya saat wawancara eksklusif dengan Okezone di kediamannya kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, belum lama ini.

Di usianya yang kini mencapai 34 tahun, Yeyen masih merasa kulitnya kencang dan belum membutuhkan prosedur ini. "Mungkin dua atau tiga tahun lagi, kalau sudah mulai mucul keriputnya," ungkap pemain film Coblos Cinta ini.

Yeyen mengaku sudah berkonsultasi ke dokter mengenai hal ini. "Dokter saya justru cerita kalau banyak anak muda yang sudah suntik botox. Padahal sayang sekali, kulitnya masih bagus," katanya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini