Phone Sex Lecut Fantasi Bercinta Anda

Gita Ramadian, Jurnalis · Jum'at 28 September 2012 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 197 696609 DA3UuHEibn.jpg Wujudkan fantasi phone sex Anda (Foto: Corbis)

SEDANG berada jauh darinya? Tak ada salahnya memanjakan hasrat bercinta Anda lewat phone sex.

 

Menyalakan gairah bercinta sedianya perlu dilakukan setiap pasangan. Pasalnya, hal ini dapat membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih harmonis. Lantas, bagaimana bila pasangan berada jauh dari Anda? Jawabannya ialah phone sex.

Tarik minatnya

 

Ajak pasangan melakukan phone sex dengan memancing minatnya. “Ucapkan kalimat yang kasual untuk mengajaknya,” kata Yvonne Fulbright, PhD penulis buku The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking. Setelah itu, lihatlah bagaimana responsnya, bila dia menginginkannya, lanjutkan gerakan Anda.

Ciptakan skenario

 

Siapkanlah sebuah cerita dalam kepala Anda untuk menghindari kebingungan. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan wujudkan imajinasi Anda. “Cobalah untuk rileks, jadi dia dapat melanjutkan sesuai keinginnya,” ujar Fulbright. 

Rangsang diri Anda

 

Jarak tentu saja membuat Anda harus bekerja ekstra untuk mendapatlan rangsangan. Oleh karena itu, ciptakan atmosfir yang mendukung kegiatan ini. redupkan lampu, nyalakan lagu yang lembut, dan kenakan lingerie. Anda juga dapat menyemprotkan parfumnya pada kaus yang biasa dia pakai. Sehingga Anda akan lebih mudah membayangkan dia di sisi Anda.

Tutup mata

 

Pejamkan mata dan bayangkan pasangan sedang berada di sisi Anda. Visualisasikan gerakan yang dia ucapkan lewat sentuhan lembut. “Anda tak hanya akan merasakan kenikmatan, namun penggambaran tersebut akan terasa realistis,” tutup Fulbright.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini