Kondom Tingkatkan Kepuasan Seks?

Gita Ramadian, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2012 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 30 197 697117 qL4twSdfAQ.jpg Saatnya pakai kondom (Foto: Corbis)

BERBAGAI cara dilakukan pasangan guna mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Namun, tahukah Anda bila kondom ternyata dapat meningkatkan kenikmatan seks?

Seks merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh pasangan menikah. Selain memenuhi kebutuhan seksual, bercinta juga dapat membuat kehidupan pernikahan menjadi lebih harmonis. Oleh karena itu, tak heran bila kegiatan ini begitu dinanti setiap pasangan.

Beragam cara juga dilakukan untuk meraih kepuasan bercinta. Namun demikian, kondom seringkali justru dituding membuat seks menjadi kurang nikmat. Ternyata, selain melindungi Anda dari penyakit menular seksual (PMS) dan kehamilan, kondom juga dapat memberi kenikmatan lebih bagi penggunanya.

Berbagai inovasi ditawarkan kondom untuk seks aman, namun tetap memuaskan. Hal ini bukanlah anggapan semata. Menurut sebuah studi di Amerika, orang dewasa yang menggunakan kondom merasakan kenikmatan, kepuasan, dan orgasme sama halnya dengan yang tidak memakai kondom, demikian seperti dikutip Huffington Post.

“Saya percaya setiap orang harus bebas untuk menentukan seks seperti apa yang mereka mau, selama hal tersebut aman. Setiap tahunnya, 19 juta orang terjangkit PMS di Amerika,” kata Dr Logan Levkoff, seorang seksolog.

Menurut Levkoff, kondom tak hanya dapat membuat pemakainya aman, namun juga merasakan kenikmatan yang lebih. Pasalnya, kini banyak beredar kondom dengan inovasi unik bagi penikmatnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini