Sponning, Posisi Seks Terbaik Raih Kehamilan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2012 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 02 197 698155 C8Ed5TWo3I.jpg Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

MEMILIKI keturunan tentunya harapan semua pasangan suami-istri. Namun sayangnya, tak jarang dari mereka yang sulit mendapatkan kehamilan tersebut.

Jika Anda termasuk di dalamnya, tak ada salahnya mencari tahu faktor yang menghambat keinginan tersebut. Bisa saja, posisi bercinta menjadi penyebabnya. Pasalnya, dalam beberapa kasus, posisi diyakini memiliki andil untuk kehamilan.

Lantas, bagaimana posisi yang tepat untuk mendapatkan semua itu? Simak ulasan berikut, seperti dilansir dari Goodtoknow.

The Kneeling Fox

Sangat mirip dengan doggy style, hanya saja dilakukan dengan duduk atau bersandar. Posisi ini baik dilakukan karena penetrasi bisa dilakukan lebih mendalam sehingga sperma akan mencapai leher rahim dengan cepat.

Sponning

Banyak orang yang menganggap kalau posisi tersebut baik untuk mempercepat kehamilan. Pasalnya, posisi ini bisa memberi rasa rileks yang berguna untuk menghilangkan stres sehingga berdampak pada proses pembuahan. 

Missionary

Posisi klasik ini seringkali dianggap paling baik. Sebab, saat pria berada di atas, memungkinkan sperma tidak akan bocor.

Dirty dancing

Mungkin posisi ini tidak mendekatkan sperma ke leher rahim secara langsung. Tetapi, para ahli mengatakan bahwa getaran yang ada bisa membuat suatu gelombang orgasme yang membantu sperma bergerak ke arah yang benar.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini