Hadiri BIFF, Atiqah Hasiholan Pakai Kebaya Anne Avantie

Gita Ramadian, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2012 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 04 29 699364 hdJ6oucTDR.jpg Atiqah Hasiholan cantik berkebaya (Foto: TV Daily)

MENUNJUKKAN rasa nasionalisme dapat dilakukan dengan banyak cara. Mengenakan kebaya modern di ajang internasional menjadi cara yang dipilih oleh si cantik Atiqah Hasiholan.
 

Indonesia terkenal akan budayanya yang sangat kaya, tak terkecuali kain dan busana tradisionalnya. Kebaya dan batik seakan telah menjadi maskot bagi wanita Indonesia. Hal ini yang rupanya ingin diperkenalkan oleh aktris cantik Atiqah Hasiholan.

 

Menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF), kekasih Rio Dewanto ini mengenakan kebaya modern rancangan desainer kondang, Anne Avantie.

 

“Atiqah memang ingin membawakan kebaya, tapi dengan gaya yang lebih internasional,” tutur Sapto Noegroho, Manager Anne Avantie Management lewat pesan BlackBerry Messenger dengan Okezone, Kamis (4/10/2012).

 

Sebuah kebaya modifikasi berwarna ungu serta rok batik yang dicolet dengan prada emas membuat penampilan Atiqah begitu cantik, khas wanita Indonesia. Pemain film Arisan 2 ini juga mengenakan sanggul modern dengan make up yang minimalis. Sepasang anting emas dan clutch bag warna senada juga melengkapi tampilannya.

 

Atiqah Hasiholan merupakan salah seorang muse dari desainer Anne Avantie. Dalam berbagai kunjungan internasional, putri Ratna Sarumpaet ini kerap mengenakan busana tradisional Indonesia. Tak hanya Atiqah yang pernah membawa batik ke kancah internasional, penyanyi multitalenta Agnes Monica juga pernah mengenakan dress batik saat menjadi co-host di ajang MTV Europe Music Awards 2011.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini