Putri Sulung Ussy Tak Sabar Sambut Kehadiran Adiknya

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2012 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 05 196 699897 e3B8UOEHXH.jpg Andhika-Ussy (Foto: Katon/Okezone)

BIASANYA, proses menghadapi kehadiran seorang adik bagi sang kakak pasti ada kecemburuan tersendiri. Tapi, itu tidak berlaku bagi Syafa Al Zahra, putri sulung penyanyi Ussy Sulistyawati, buah cinta dari pernikahan pertamanya dengan Yusuf Sugiono.
 

Memasuki usia kehamilan yang sudah beranjak delapan bulan 10 hari ini, Ussy sudah mempersiapkan banyak hal untuk kelahiran jabang bayi. Tak hanya Ussy berserta sang suami, Andhika Pratama, Ara, demikian si sulung disapa, pun merasa tidak sabar menunggu kehadiran adiknya.

 

“Ara sangat menanti banget kehadiran adiknya. Yang sering ngobrol sama kandungan aku justru Ara dibandingkan Andhika. Mau ngapain saja dia pasti ngomong sama adiknya,” tutur istri Ussy secara eksklusif saat bertandang ke kantor Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (5/10/2012).

 

Menurut wanita berzodiak Cancer ini, tidak ada kecemburuan di diri Ara terhadap kehadiran adiknya nanti. Kecintaan dan rasa kasih sayang yang ditunjukkan Ara sudah tampak pada saat dia selalu ingin berkomunikasi dengan adiknya yang masih di dalam perut.

 

“Dia malah sayang banget dan yang paling menanti-nanti justru dia. Tiap bulan selalu bilang, kapan sih November? Dia bilang sudah siap buat ngurusin dan sayang-sayang. Dia sempat nangis ingin adiknya nanti tidur bareng dia,” sambung Ussy.

 

Selain penantian yang sudah diharapkan oleh si kakak, Ussy bersama Andhika juga sudah mempersiapkan beberapa keperluan si bayi. “Dokter sih sudah menyatakan kalau anakku ini perempuan. Jadi, aku sama Andhika sudah membelikan baju perempuan dan semua perintilan untuk bayi perempuan,” tutupnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini